Ternyata mentraktir teman Itu Sunnah Dan Dapat pahala

traktir teman
Photo by rislah.com
Aku punya banyak teman yang suka mentraktir, bahkan hampir tiap hari aku traktir teman buat makan. Semua itu saya lakukan dengan harapan agar teman-teman bisa selalu dekat akau dikala senang maupun susah.

Karena iseng-iseng suka traktir teman, akhirnya aku searching aja tentang traktir makan, eh ketemu postingan yang isinya bahwa mentraktir teman itu sunnah dan dianjurkan oleh agama islam. wah alhamdulillah gak sia-sia dong selama ini aku suka traktir teman.

dan benar saja, ternyata banyak hadis yang menjelaskan tentang hal ini. Buat kamu yang ingin tahu lebih lengkap isinya silahkan kunjungi di link berikut ini http://rislah.com/pahala-mentraktir-teman/ . disana dituliskan secara lengkap.

Nah jadi buat teman-teman yang puya uang berlebih, nggak usah sungkan lagi untuk traktir teman. Selain bisa saling berbagi ternyata ada pahala yang mengalir disitu.

0 Response to "Ternyata mentraktir teman Itu Sunnah Dan Dapat pahala"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel