Walkot Isr4el: Hanya Tuhan Yang Bisa Memadamkan kebakaran. Gue: Syukurin!

kebakaran israhell

Berita heboh saat Israel lagi terjadi kebakaran yang sangat hebat di Israhell bahkan kebakaran Ini merambat ke berbagai kota di Israhell. Kalo kata gue sih, gue seneng banget Israhell bisa kebakaran. ini bisa menjadi pelajaran dan bisa menjadi pengalaman kalau rasanya dibakar itu begitu. Mereka yang sudah biasa menge bom Palestina dan membakar rumah-rumah warga Palestina nah Rasain tuh begitu rasanya.

dan baru-baru ini ada statement dari walilota israhell Haifa yang cukup membuat bulu kuduk merinding, ketika dia ditanya Bagaimana dan bisa Berapa lama api padam di Israel, dan walikotanya menjawab "pertanyaan itu seharusnya anda tanyakan kepada Tuhan, Hanya Tuhanlah Yang Sanggup memadamkan api ini. Sumbernya dari New York Times

seperti dikutip New York times kebakaran di Israel ini memang cukup hebat karena udara serta pohon-pohon yang kering menjadi pemicu kebakaran semakin meluas. apalagi angin kencang terus meniup api ke berbagai daerah. semoga Israel bisa paham dan mengerti bagaimana rasanya kotaya dibakar.

di dunia maya juga heboh Twitter #BurningIsrael Tagar itu menjadi populer, bahkan banyak warga Arab yang sangat bahagia kebakaran terjadi di Israel. Ya aku juga bahagia sih Semoga aja Israel tidak lagi melakukan aksi pembantaian terhadap warga Palestina biar dia ngerasain Bagaimana rasanya dibantai seperti yang Mereka lakukan terhadap warga Palestina.

0 Response to "Walkot Isr4el: Hanya Tuhan Yang Bisa Memadamkan kebakaran. Gue: Syukurin!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel