Minggu, 20 November 2016

Umat Islam Harus Berterima kasih Sama Ahok karena Ini

terima kasih ahok sang penista agama

Terima Kasih Ahok - Penistaan agama yang dilakukan oleh Ahok sungguh membuat heboh masyarakat Indonesia. Banyak masyarakat di Dunia nyata mengutuk keras penistaan yang dilakukan Ahok, bahkan dunia maya yang didominasi buzzer Ahok sampai kewalahan mengcounter isu ini. Ahok memang pantas jadi tersangka karena sudah mencampuri urusan agama orang lain, padahal itu bukan jalur wilayah dia untuk mengomentari urusan kitab suci Al Quran.

selama ini kalau aku lihat belum pernah ada pejabat muslim atau politikus muslim yang menyindir kitab suci agama lain. Nah ini baru Ahok saja yang bukan muslim tapi bicara tentang surah al-maidah ayat 51. aneh emang, namun ada beberapa hal yang harus saya sampaikan terkait hal ini. saya sangat berterima kasih pada Ahok karena...

Umat Islam jadi banyak yang membuka Alquran kembali

umat muslim di Indonesia yang mungkin sebagian ada yang jarang membaca al-quran akhirnya membuka kembali lagi. terjadinya kasus ini secara otomatis umat muslim Indonesia membuka lagi bacaan al-qurannya kembali. tentunya ini sangat bagus sehingga yang membuka bisa merenungi isi isi al-quran .

Bersatunya kembali umat muslim di seluruh Indonesia
momen ini menjadi sangat langka karena kejadian penistaan agama yang dilakukan ahok membuat seluruh umat muslim di Indonesia menjadi bersatu, yang dulunya terpecah karena perbedaan mazhab dll, sekarang bisa bersatu untuk membela Al-Qur'an.

Secara tidak sadar ternyata banyak non muslim yang juga membuka isi al-quran
Kejadian ini tak hanya membuat penasaran umat muslim untuk membuka kembali Al-Qur'an, ada juga umat non muslim yang tadinya tidak pernah membuka Al-Qur'an jadi penasaran untuk mempelajari isinya. Bahkan diantaranya ada yang menjadi Mu'alaf. Subhanallah...

Semakin banyak orang yang simpati pada FPI
FPI merupakan garda terdepan yang menjaga kemuliaan islam dari para penista. FPI yang dikenal keras sebelum kasus al-maidah 51 sangat dibenci oleh masyarakat Indonesia bahkan umat muslim sendiri. Berkat kasus penistaan Agama yang dilakukan mantan gubernur jakarta, sekarang banyak yang kagum pada FPI. Bukan itu saja, kegiatan positif FPI yang tidak pernah diliput media pun kini nampak dipermukaan. Kalau tidak ada FPI siapa lagi yang akan menjalankan nahi munkar? sebab kebanyakan para ustad dan ulama sekarang hanya melnjalankan amar ma'ruf saja.

seperti yang kita tahu sebelum Ahok muncul tentunya Indonesia sangat damai dan aman, tidak gaduh dan membuat keramaian yang mengusik nilai bhineka tunggal ika. Akan tetapi saya tetap harus mengucapkan terima kasih untuk Ahok karena sudah membuat umat muslim di seluruh Indonesia kembali bersatu.

Oia Ucapan terima kasih ini tidak menyurutkan keinginan Saya agar pak Ahok yang sekarang jadi tersangka untuk ditangkap! keadilan harus ditegakkan, hukum jangan pandang Bulu! Titik!