Terselip Kisah Romantis Di Parade Bhineka Tunggal Ika, Terharu!

demo bayaran

Aku adalah orang yang sangat mengapresiasi aksi parade Bhineka Tunggal Ika pada tanggal 19 November lalu. karena dalam parade itu banyak sekali hal-hal positif yang bisa kita dapatkan seperti pemberian uang yang sangat bermanfaat bagi orang yang membutuhkan, memberikan makanan bagi orang yang kelaparan, dan menjaga taman agar tidak kepanasan dari terik matahari.

bahkan tidak sampai disitu saja. ada juga terselip kisah romantis di aksi parade tersebut, Dimana ada seorang ibu yang sedang menunggu seseorang, ibu tersebut setia menunggu bersama anaknya yang sedang menggotong karton indomie. entah siapa yang dia tunggu tapi sepertinya dia sangat Setia sekali untuk menunggunya. anaknya pun yang sedang menggotong bungkus karton Indomie juga terkesan sabar dan tetap patuh pada ibunya agar tidak rewel dan menangis, padahal waktu itu matahari sangat terik banget. Saat menontonnya Saya sangat terharu sekali. 😢 Video kisah romantisnya bisa Kamu lihat dibawah ini.

A video posted by DPP FPI (@dpp_fpi) on


kisah romantis ini tak akan ada di demo demo Sebelumnya, saya sangat mendukung demo aksi Bhineka Tunggal Ika ini, banyak hal positif yang bisa kita dapatkan. nggak seperti demo 411 kemarin nggak jelas. ini demo jelas dong dapet duit, dapet makanan, kita juga menjaga rumput taman agar tidak kena terik matahari.

Sebagai orang Indonesia, Aku sangat bangga sebangga-bangganya, karena orang yang datang sangat ikhlas untuk menjaga keutuhan NKRI. Acaranya juga sangat bersih dan damai, tak nampak sampah berserakan dimana-mana.

0 Response to "Terselip Kisah Romantis Di Parade Bhineka Tunggal Ika, Terharu!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel